Alex Revell Menerima Keputusan Untuk Tidak Memberikan Hadiah Penalti Kepada Stevenage Dalam Undian Tranmere

Manajer Stevenage Alex Revell mengakui bahwa peristiwa akhir Jack Atchison tidak cukup untuk membenarkan tendangan penalti timnya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Tranmere.

Dalam permainan yang tidak nyaman, seiring berjalannya waktu, Aitchison jatuh ke dalam tantangan, yang membuat para pengunjung sangat kesal, mereka pikir dia jatuh terlalu mudah.

Alex Revell Menerima Keputusan Penalti Kepada Stevenage

Ada sedikit peluang untuk kedua belah pihak, tetapi hasilnya mungkin lebih memuaskan bagi tuan rumah. Setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dari dua hingga empat pertandingan di liga menjadi empat pertandingan, mereka masih terdegradasi karena selisih gol. Keluar dari zona

Revel berkata: Di bangku cadangan, Anda ingin saya menerima penalti Saya pikir Jack merasakan sentuhannya jujur, jumlah kontaknya cukup untuk memberikan penalti. Saya tidak tahu, tetapi mudah menumpuk. Saya pikir Keele mungkin memiliki lebih banyak kartu kuning.

Tapi aku benar-benar tidak melihatnya. Saya melihat kinerjanya. Dalam retrospeksi, saya pikir kami kecewa karena kami tidak menang. 

Untuk peluang yang kita ciptakan, kita bisa menyelesaikannya.

Sedikit frustrasi, karena jelas kami pikir kami bisa memiliki ju ugado lebih baik.

Di sisi pertahanan, Kami melakukan pekerjaan dengan baik karena mereka ingin menyerang dari belakang ke depan dan melakukan serangan balik lebih awal. -Atakanos, jadi saya pikir para pemainnya sangat bagus.

Di sisi lain, kualitas striker kami mungkin tidak seperti yang kami lihat di pertandingan terakhir.

Salah satu tim yang paling dekat dengan gawang di babak pertama adalah operan Morgan Ferrier yang dibelokkan dan membentur tiang dekat.

James Vaughan memenangkan spesial ketika dia menyentuh umpan silang Ferrier di menit ke-57. Peluang terbaik Lanmere hanya bisa diblok oleh kaki Jamie Cumming. 

Pemula Stevenage Mattie Stevens memaksa Empire dipaksa dengan seperempat pertandingan tersisa. Menerobos, ketika umpan silangnya lolos dari Luke Norris di posisi penjagaan.

Bos tranmere Keith Hill berkata: Saya pikir ini adalah kekalahan nol ke-10 kami dalam 21 pertandingan. Bola, jadi dalam hal ini, jika Anda mencari nol gol, kami mencari jenis nol gol yang harus diperoleh. Promosi.

Kita semua harus berpartisipasi dalam permainan untuk mencetak lebih banyak gol, kita semua, semua pemain-outfielder, full-back harus mencetak.

Kami harus memastikan bahwa kami mencetak lebih banyak gol Dan lebih banyak peluang mencetak gol untuk mendukung Vaughan. Sebagai sebuah tim, menjaga kami tetap bersih akan membuat kami tetap berada di jalur yang benar.

Saya sangat senang dengan performa bertahan-benar-benar luar biasa.

Saya ingin kami menjadi tim yang terorganisir, mengoper, menekan, Tapi ketika kami mendapatkan bola, saya harap kami bisa lebih menikmatinya.

By admin